Langsung ke konten utama

PRIMBON HAID JUNIOR

sakit bulan atau menstruasi adalah kondisi alamiah pada raga ibu-ibu. Setiap bulannya wanita mengalami mens. Siklus sakit bulan terjadi setiap 28-35 hari sekali. Siklus sakit bulan umumnya terjadi secara teratur. Lamanya perdarahan dapat beragam dari 2 hari hingga 7 hari dengan interval pada 2 siklus (saat periode pertama serta periode selanjutnya) kurang lebih 28 hari. Hilangnya darah rata-rata kurang lebih 60-100ml. Jadi, jika terjadi penyimpangan dari hal tersebut bisa dikatakan mens Anda tidak normal.


PRIMBON HAID JUNIOR




[caption id="attachment_15030" align="aligncenter" width="500"] Dripping Blood[/caption]

Penyebab menstruasi Tidak Lancar


Ada beberapa hal yang menyebabkan menstruasi menjadi tidak lancar. Anda perlu mengetahuinya dan perlu menghindarinya, agar Anda tidak mengalami telat mens. Penyebab datang kotor tidak lancar yaitu :




  • Stress


Salah satu penyebab bocor tidak lancar adalah stres. Pasalnya, stres sangat mempengaruhi hormon datang bulan. Stress yang dimaksud bisa berupa beban fikiran, seperti memikirkan tugas kantor, tugas kuliah, dan lainya. Jadi, hindarilah stress agar menstruasi Anda tetap lancar.




  • Penurunan Berat Badan


Penurunan berat badan berlebihan dapat memicu haid tidak lancar. Kondisi seperti ini sering disebut sebagai anoreksia, di mana penurunan berat badan berlebihan menganggu siklus kedatangan tamu.




  • Masalah Tiroid


Gangguan kelenjar tiroid menjadi salah satu hal yang juga dapat menyebabkan mendapat bulan tidak lancar. Itul karena kelenjar tiroid berfungsi dalam metabolisme tubuh.




  • Olahraga Berat


Olahraga sebenarnya dapat melancarkan datang kotor alami. Akan tetapi, manakala olahraga dilakukan berlebihan atau melakukan olahragar berat, maka justru akan menyebabkan mendapat bulan tidak lancar.




  • Pil Kontrasepsi


Pil kontrasepsi sering kali memicu mens tidak lancar. Hal itu merupakan efek samping pil kontrasepsi. Namun hal itu tidak menjadi bahaya. Sehingga anda tidak perlu terlalu khawatir.




  • Hormon yang Tak seimbang


Hormon yang tidak seimbangan memicu sakit bulan tidak lancar. Hal itu terjadi saat kondisi hormon tidak seimbang antara otak, indung telur, kelenjar otak, dengan kelenjar tiroid.




  • Penyakit


Beberapa penyakit juga dapat memicu mendapat bulan tidak lancar. Penyakit tersebut merupakan penyakit yang menyerang organ reproduksi cewe, seperti kista ovarium, kista bartholin, miom, polip rahim, tumor rahim, kanker rahim, kanker serviks, dsb. Selain itu, penyakit diabetes juga bisa memicu kedatangan tamu tidak lancar.




  • Kehamilan


Penyebab yang satu ini mungkina merupakan sebuah momen yang paling ditunggu. Ya, kehamilan merupakan hal yang sangat diidamkan oleh setiap pasangan, terlebih bagi mereka para pasangan baru. haid tidak lancar memang biasanya ditandai dengan telat menstruasi.


jalan lepas menyembuhkan menstruasi Tidak Lancar dengan Obat Pelancar datang kotor



PRIMBON HAID JUNIOR


Untuk atasi bocor yang tidak lancar, ada rekomendasi terbaik dari Boyke Dian Nugraha, seorang pakar kesehatan reproduksi ternama di Indonesia. Beliau merekomendasikan LadyFem herbal sebagai penanggulangan atasi datang kotor tidak lancar. Obat pelancar bocor LadyFem ini dibuat dari 100% Bahan herbal Alami, yang efektif dan aman melancarkan datang bulan tanpa efek samping.


NB: Obat pelancar mens ini BUKAN OBAT ABORSI, melainkan obat untuk melancarkan haid yang tidak normal karena ganggun kesehatan, bukan karena hamil.


Khasiat serta keampuhan LadyFem tidak perlu diragukan, karena sudah terbukti dirasakan langsung oleh para konsumennya. Berikut ini ialah testimoninya :



*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.


Aturan Minum LadyFem




  • Minggu pertama : Sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)

  • Minggu selanjutnya : Sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)


 


Kandungan LadyFem




  • Punica granatum cartex (delima putih).

  • Piper betle folim (daun sirih).

  • Boesenbergia pandurata rhizoma (temu kunci).

  • Kaempferia galanga rhizoma (kencur).

  • Zingiber officinale rhizoma (jahe merah).

  • Curcuma domestica rhizoma (kunyit).

  • Paraameria laerigata pericarpium (kayu rapet).


 


Khasiat LadyFem




  • Membantu menormalkan / melancarkan siklus bocor / menstruasi.

  • Membantu mengurangi nyeri menstruasi.

  • Membantu kesuburan wanita.

  • Membantu memperlambat masa menopouse.

  • Membantu merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan trik aman.

  • Membantu menghilangkan keputihan.

  • Membantu membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim.

  • Membantu menghilangkan bau keputihan.

  • Dapat memberikan hasil maksimal untuk terapi kista.

  • Mengembalikan gairah cewek dalam hubungan suami istri.

  • Menambah kenikmatan cewe dalam hubungan suami istri.

  • Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim pada perempuan.

  • Membantu mempercepat orgasme cewe.


Keunggulan LadyFem




  • LadyFem telah terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).

  • LadyFem merupakan 100% dibuat dari bahan alami, aman tanpa efek samping.

  • LadyFem merupakan produk rekomendasi terbaik pakar kesehatan cewe, yaitu Boyke Dian Nugraha.


 


Legalitas LadyFem


LadyFem telah terdaftar di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) RI dengan nomor register TR 093301381.



tips Pemesanan LadyFem


andaikan Anda Berminat Memesan LadyFem, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :


Ketik :


LFAG # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.HP


Kirim ke


085 320 000 874 (SMS/WA)


atau


PIN 27D0310B


PRIMBON HAID JUNIOR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERLAMBAT HAID 2 HARI TEST PACK NEGATIF

menstruasi atau menstruasi ialah kondisi alamiah pada tubuh cewe. Setiap bulannya perempuan mengalami datang bulan. Siklus sakit bulan terjadi setiap 28-35 hari sekali. Siklus datang kotor umumnya terjadi secara teratur. Lamanya perdarahan dapat beragam dari 2 hari hingga 7 hari dengan interval pada 2 siklus (saat periode pertama serta periode selanjutnya) kurang lebih 28 hari. Hilangnya darah rata-rata kurang lebih 60-100ml. Jadi, andaikan terjadi penyimpangan dari hal tersebut bisa dikatakan sakit bulan Anda tidak normal. TERLAMBAT HAID 2 HARI TEST PACK NEGATIF [caption id="attachment_15030" align="aligncenter" width="500"] Dripping Blood[/caption] Penyebab bocor Tidak Lancar Ada beberapa hal yang menyebabkan bocor menjadi tidak lancar. Anda perlu mengetahuinya dan perlu menghindarinya, agar Anda tidak mengalami telat datang kotor. Penyebab mendapat bulan tidak lancar yaitu : Stress Salah satu penyebab datang kotor tidak lancar merupakan stres. Pasal

TELAT HAID 3 HARI APA BOLEH BERHUBUNGAN

mens atau menstruasi merupakan kondisi alamiah pada raga cewek. Setiap bulannya wanita mengalami mendapat bulan. Siklus sakit bulan terjadi setiap 28-35 hari sekali. Siklus mendapat bulan umumnya terjadi secara teratur. Lamanya perdarahan dapat beragam dari 2 hari hingga 7 hari dengan interval pada 2 siklus (saat periode pertama serta periode selanjutnya) kurang lebih 28 hari. Hilangnya darah rata-rata kurang lebih 60-100ml. Jadi, kalau terjadi penyimpangan dari hal tersebut bisa dikatakan haid Anda tidak normal. TELAT HAID 3 HARI APA BOLEH BERHUBUNGAN [caption id="attachment_15030" align="aligncenter" width="500"] Dripping Blood[/caption] Penyebab sakit bulan Tidak Lancar Ada beberapa hal yang menyebabkan menstruasi menjadi tidak lancar. Anda perlu mengetahuinya dan perlu menghindarinya, agar Anda tidak mengalami telat bocor. Penyebab kedatangan tamu tidak lancar yaitu : Stress Salah satu penyebab menstruasi tidak lancar yaitu stres. Pasalnya, stres s

BERHUBUNGAN SAAT HAID HUKUM ISLAM

menstruasi atau menstruasi sama dengan kondisi alamiah pada jasad cewek. Setiap bulannya cewe mengalami mens. Siklus mens terjadi setiap 28-35 hari sekali. Siklus mens umumnya terjadi secara teratur. Lamanya perdarahan dapat beragam dari 2 hari hingga 7 hari dengan interval pada 2 siklus (saat periode pertama serta periode selanjutnya) kurang lebih 28 hari. Hilangnya darah rata-rata kurang lebih 60-100ml. Jadi, jikalau terjadi penyimpangan dari hal tersebut bisa dikatakan menstruasi Anda tidak normal. BERHUBUNGAN SAAT HAID HUKUM ISLAM [caption id="attachment_15030" align="aligncenter" width="500"] Dripping Blood[/caption] Penyebab sakit bulan Tidak Lancar Ada beberapa hal yang menyebabkan kedatangan tamu menjadi tidak lancar. Anda perlu mengetahuinya dan perlu menghindarinya, agar Anda tidak mengalami telat bocor. Penyebab mens tidak lancar yaitu : Stress Salah satu penyebab mens tidak lancar yaitu stres. Pasalnya, stres sangat mempengaruhi hormon data